Iklan

Tiket Konser Coldplay Sold out,Sampai Ketemu Pada 15 November 2023

War tiket terakhir konser Coldplay di Jakarta di sejumlah kategori berstatus sold out alias ludes terjual. Kabar itu disampaikan pihak promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment.

Pantauan redaksi ebataknews “Seluruh tiket untuk Coldplay: Music of the Spheres World Tour Jakarta resmi sold out (terjual),” tulis PK Entertainment di sosial media miliknya, Jumat(18/5/2023).

Diketahui pada Selasa (9/5/2023), laman resmi Coldplay mengumumkan bahwa mereka akan mengunjungi Indonesia pada tur dunia bertajuk “Music of the Spheres” pada 15 November 2023.

Tiket konser Coldplay Jakarta hanya dijual secara eksklusif melalui situs resminya, yaitu coldplayinjakarta.com. Kamu sangat tidak disarankan untuk melakukan transaksi di luar situs itu karena segala bentuk kerugian tidak akan menjadi tanggung jawab promotor acara.

Konser Cold play untuk kategori My Universe hingga Cat 8 berstatus full booked. Sedangkan kategori Ultimate Experience yang dibanderol seharga Rp11 juta telah sold out dalam hitungan menit.

Untuk kategori Festival hingga Cat 2 sempat tersedia, dan Cat 2B berstatus Low Quantity. Namun, kini sudah berstatus sold out.

Sebelumnya, pihak promotor PK Entertainment sempat mengimbau para calon pembeli tiket. Mereka diminta untuk tidak panik.

Promotor konser Coldplay, PK Entertainment dan Third Eye Management mengonfirmasi jika tiket konser Coldplay di Jakarta resmi sold out!

“Kami sangat berterima kasih untuk respon yang telah diberikan.Semua tiket untuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta secara resmi telah sold out.

Stay tuned di akun sosial media kami dan nyalakan notifikasi untuk update dari @temgmt dan @pkentertainment.id,”Berhati-hati dengan penipuan tiket konser Coldplay di Jakarta
Promotor juga mengingatkan buat enggak membeli di pihak ketiga karena berisiko penipuan,tulis promotor.

sebelum nya di akun pribadinya @Sandiuno,Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf ) Sandiaga Uno ikutan war tiket Coldplay berharap diberi 1 hari lagi untuk penjualan tiket konser Coldplay.

Tiket konser Coldplay di Jakarta harusnya dijual selama 3 hari dengan jalur BCA Presale dua hari pada Rabu dan Kamis, 17-18 Mei 2023.

Status tersebut dapat berubah sewaktu-waktu bila ada pembeli yang tidak membayar tiket dengan segera.“Tiket akan otomatis kembali ke sistem bila terjadi kegagalan atau pembatalan pembayaran,” tulis PK Entertainment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini