Iklan

Puncak Bulan Bung Karno Ramai Tamu Menteri Jokowi, Ganjar Siap Umumkan Cawapresnya?

Acara puncak haul Bung Karno atau Bulan Bung Karno yang diadakan oleh Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) dihadiri sejumlah tamu penting dari kalangan menteri Kabinet Indonesia Maju,Sabtu (24/6/2023)

Peringatan Puncak Bulan Bung Karno 2023 mengusung tema “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya” digelar di Stadion Utama GBK.
Acara tersebut dihadiri seluruh elemen PDI-P, mulai dari struktur organisasi hingga relawan bakal hadir dalam acara puncak tersebut.

Puncak perayaan bulan Bung Karno diprediksi dihadiri 100 ribu orang baik simpatisan maupun kader PDI-P yang akan hadir.

Agenda dalam gelaran acara ini dimulai pukul 10:00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, menteri kabinet, hingga para ketua umum partai.

Bahkan digadang, dalam acara ini nantinya akan hadir sosok cawapres dari Ganjar Pranowo.

Acara yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki.

Acara ini sudah dimulai sejak pagi tadi. Tampak Ketua PDI-P Megawati pun berbincang-bincang dengan Capres PDIP Ganjar Pranowo, Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan sang putra Megawati, Prananda Prabowo di ruang VVIP, GBK.
GBK dibanjiri oleh massa kader dan simpatisan PDI-P. Sejumlah arti pun turut memeriahkan acara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini