Iklan

Redaksi Ebataknews mengucapkan Selamat Natal 2023 Sebagai Momentum Menyebarkan Kasih

Perayaan Natal bagi umat Kristiani di tanah air dan seluruh dunia menjadi moment penting untuk memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus setiap tanggal 25 Desember,Redaksi ebataknews.com mengucapkan selamat merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 .

Redaksi Ebataknews membawa pesan kedamaian dengan penuh kasih kiranya perayaan Natal menjadi wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa mencurahkan karunia-Nya bagi umat manusia.

Redaksi ebataknews.com Komisaris dan Pimpinan Redaksi Ricardo Hutabarat Spar, mengajak semua pihak terus menyebarkan kedamaian dan kasih yang melewati batas-batas perbedaan. Tujuannya, agar bisa mendapatkan perdamaian dan persaudaraan yang semakin erat.

Perayaan Natal 2023 ini sebagai momentum memberikan kedamaian dan kasih bagi seluruh umat manusia,Redaksi Ebataknews mengambil sebuah kisah Missionaris asal Jerman Ludwig Ingwer Nommensen yang membawa Agama Kristen Masuk ke Tapanuli dengan menghadapi keadaan yang menekan dan penolakan yang luar biasa namun Nommensen tetap ramah dan lemah lembut, hingga lama-kelamaan membuat orang merasa enggan dan malu berbuat tidak baik padanya.

Pada satu malam ketika para Raja berada di rumahnya hingga larut malam dan tertidur lelap, Nommensen mengambil selimut dan menutupi badan mereka, hingga pagi hari mereka terbangun dan merasa malu, melihat perbuatan baik Nommensen dengan Penuh Kasih tersebut

Segenap Wartawan mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan membawa Pesan Kedamaian dengan penuh kasih yang beralamat di Jakarta Timur dan diterbitkan oleh PT Toba Berjaya Mandiri Akta Notaris Ade Martin SH M.kn. Tanggal 15 Desember 2022.. SK Menteri Hukum dan HAM RI no AHU – 057336.AH.01.30. Tahun 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini