Iklan

Natal Serikat Pardomuan , Bangkitkan Semangat Rela Berkorban untuk Memberi yang Terbaik bagi Yesus

Serikat Pardomuan Kelurahan Parhorasan Nauli merayakan Natal bersama berlangsung meriah dan sukacita.Natal Serikat Pardomuam diadakan di Jalan Mangga Kelurahan Parhorasan Nauli ,Siantar Marihat, Siantar,Sumatera Utara.

Acara dimulai dengan Prosesi di iringi lagu ” Kumasuk ruang Maha Kudus”
Thema Natal : “Pemberian yang terbaik” .

Sub Thema : Melalui Natal Serikat Pardomuan bangkitkan semangat rela berkorban untuk memberi yang terbaik bagi Yesus.

Kotbah Natal yang di bawakan oleh Pendeta Pdt. P Silitonga S.Th ” Pemberian yang terbaik”.
Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.
( Matius 2 : 11 ).

Pemberian yang Terbaik “

https://youtu.be/_H4zxmMuvfI

Turut serta ibadah menyanyikan kidung – kidung Jemaat No 109 : 1″ Hai mari berhimpun” serta sesi pembacaan Liturgi para ibu – ibu “Jatuhnya Manusia ke dalam Dosa”.

Perayaan Natal Serikat Pardomuan ini di laksanakan tiap tahun kecuali Masa Covid tampak para orang tua,remaja serta anak – anak merayakan nya dengan meriah dan suka cita yang di iringi dengan lagu – lagu Natal ,acara hiburan yang di pimpin MC oleh Sonia Cleophani Nainggolan.

Acara Serikat Pardomuan ini selalu di dukung oleh para Perantau se – Jabodetabek dari Kelurahan Parhorasan Nauli,Siantar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini