Iklan

BERITA DUKACITA ! Telah Berpulang Fredyson Paris Tampubolon Ke Rumah Bapa Di Surga

Berita dukacita telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Fredyson Paris Tampubolon ( Ama Defson) pada hari Senin 5/8/2024 Di kediaman Beliau di Jalan Taruna dalam,Kecamatan Pulo Gadung,Kelurahan Pulo Gadung,Jakarta Timur.

Alm Fredy Paris Tampubolon meninggalkan Seorang istri Br Sihombing dan 2 anak,Alm Fredisonan anak dari N Tampubolon/B br Sihombing (Op Defson).

Fredyson Paris Tampubolon
Nyonya Tampubolon Br Sihombing,Istri Alm Fredyson Tampubolon.

Puji syukur kepada Bapa di Surga acara prosesi dari Gereja dan adat pemakaman Fredyson Paris Tampubolon berjalan dengan lancar dan hikmat yang di Pimpin Oleh Pdt Elvis Marpaung STH dari Gereja HKBP Pulo Mas,Jakarta Timur.

Boa-boa Partordingan/berita duka cita:

Nunga marujung ngolu ama na huhaholongi hami :
Fedyson Paris Tampubolon (Ama Defson)
Tutup Usia 43 Tahun.

Ende Partondingan ni ulaon paborhaton:

BE No..335:1,2 ” Loas Au Asa Lao:

– Loas au,asa lao tu Jesusku tu na dao, ai malungun do rohangku,mandapothon Debatangku asa di lambungNa au.asa di lambung na au,

– Jesuski,Sondang i,sitorusi ombun i ,O andigan ro tingkingku,asa borhat ma tondingku lao marnida bohiMi ,lao marnida bohiMi.

Ende acara di udean/Pemakaman:

BE No.347:1-2 “Sai Masipaidaan”.

– Sai masipaidaan do na porsea i,Dung sahat be langkana Tu hasonagan i ,tu hasonangan i, tu hasongan i.

  • Antong urju ma hita ,mangalodosa i,sai unang tading hita ditonga dalan i,di tonga dalan i,ditonga dalan i.

Jenazah Alm Fredyson Paris Tampubolon (Ama Defson) dikebumikan pada hari Rabu ,07/08/2024 di TPU Menteng Pulo,Tebet,Jakarta Selatan.

Rumah Duka LAMAHA Jalan Taruna Dalam,Kec Pulo Gadung,Kelurahan Pulo Gadung

Diketahui Alm Fredyson Paris Tampubolon adalah seorang yang sangat baik suka membantu kepada Keluarga maupun kepada Sahabat-sahabat nya ,tak heran semua merasa sangat kehilangan atas kepergiannya. Orang Baik itu telah pergi meninggalkan kita menuju rumah Bapa di surga .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini