Iklan

Konser Sheila On 7 ” Tunggu Aku di Jakarta” Berhasil Mengobati Penggemarnya

Konser Sheila On 7 menghibur penonton dengan bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Para penonton tampak antusias dan memenuhi area JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu sejak sore untuk menyaksikan konser penampilan band Sheila on 7 yang diharapkan dapat menghadirkan momen nostalgia melalui lagu-lagu legendarisnya.

Group band Perunggu dan Cokelat mendapat kesempatan sebagai band pembuka, band legendaris Sheila on 7.

Cokelat memang punya histori sebagai sahabat Sheila On 7. Lagu ‘Bendera’, salah satu hits milik Cokelat, diciptakan oleh gitaris Sheila On 7 Eross Chandra.

 “Tunggu Aku di Jakarta “siap di JIExpo Kemayoran, para Sheila Gank dipastikan akan mengobati rindu mereka.

Lagu ‘Pejantan Tangguh’ menjadi lagu pembuka grup band Sheila On 7.Band yang digawangi Duta, Eross Candra, dan Adam itu pun membawakan deretan lagu-lagu populer mereka seperti J.A.P, Bila Kau Tak di Sampingku, dan Sephia.

 

Acara ini juga sekaligus merupakan perayaan 27 tahun Sheila On 7 berkarya.Rencananya juga akan digelar di kota-kota lain di Indonesia usai di Jakarta,.

Pihak panitia sendiri mengaku berhasil menjual sekitar 22.000 tiket.Promotor (Antara Suara) berharap Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta dapat berjalan dengan baik dan membuat seluruh Sheila Gank dan penonton yang hadir dapat terpuaskan dengan penampilan solo dari Sheila On 7.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini