Iklan

Canda Sandiaga Uno : “Tahun Politik Banyak Gergaji Menggergaji”

Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno resmi membuka Hari Ekonomi Kreatif Nasional (Hekrafnas) setiap 24 Oktober ,Sandiaga Uno sering melontarkan candaan sambil berpantun ria,Canda Sandiaga Uno juga diungkapkan saat resmi membuka Hekrafnas.

Canda Sandiaga Uno tersebut berawal saat membuka Pidato nya di Hari Hekrafnas, sambil bercanda Sandiaga Uno mengatakan “naskah pidatonya sudah dibacakan semua oleh Narasumber,ini kesalahan tehnis atau bagaimana ,apakah ini bagian dari Sabotase karena di tahun-tahun mendekati politik ini banyak gergaji menggergaji” ,tawa Sandiaga Uno sambil menyuarakan semangat guys.di Balairung Soesilo Soedarman,Gedung Sapta Pesona,Jakarta Pusat,Selasa (24/10/2023).

Kemudian Canda Sandiaga Uno dilanjutkan” tenang-tenang Hari Ekonomi Kreatif mempersatukan kita ,disini boleh berbeda pilihan politik tapi Ekonomi Kreatif kita satu”.

Usai Canda Sandiaga Uno kemudian berpantun “‘Senyum optimis ke arah langit,untuk sebuah mimpi yang selalu dituju,harapan besar ekonomi kreatif bangkit untuk wujudkan Indonesia maju”.

Usai berpantun ,Sandiaga kemudian memberikan candaan kembali mengenai pantun yang disebutkan “ini gak ada hubungan nya dengan koalisi  ya,ini siapa yang buat pantun ,perlu dipertanyakan kesetiaannya” canda Sandiaga Uno sambil tertawa.

Diketahui Sandiaga Uno dikenal dengan pantun-pantun nya dalam setiap kunjungan kerja keseluruh Indonesia dan setiap pidato selalu dibuka dengan pantun ria.

Dalam Pembukaan peringatan Perdana Hekrafnas ini,Sandiaga mengatakan peringatan Hekrafnas diharapkan dapat dirayakan dan diperingati oleh para pelaku ekraf dan seluruh masyarakat Indonesia. Terlebih, sektor ekraf diyakini menjadi salah satu lokomotif kebangkitan perekonomian Indonesia dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini