Iklan

Chris Martin Berpantun “Pinjam Dulu Seratus” di Konser Coldplay Jakarta

Chris Martin tiba-tiba memberikan kejutan kepada penggemarnya,Chris Martin berpantun ria ” di tengah-tengah penampilannya saat tampil bersama para personel Coldplay di Stadion GBK, Jakarta, Rabu malam, (15/11/2023).

Momen menarik Chris Martin berpantun di tengah konser Coldplay bertajuk konser Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Vokalis Coldplay, Chris Martin, unjuk kebolehannya berpantun.

Pasalnya, usai membawakan beberapa lagu seperti Higher Power, Adventure Of A Lifetime, dan Paradise, Chris Martin mendadak membacakan pantun.

Sambil memainkan piano, Chris Martin berpantun jenakanya. “Hari Selasa ujian fisika,” ucapnya yang disambut seruan “cakeeep” dari penonton.

“Hai Jakarta. Aku ingin membacakan pantun,” ujar Chris Martin mencoba berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Hari selasa, ujian fisika. Biar belajar, biar lulus, pinjam dulu seratus,” ujar Chris Martin.

Penonton di seluruh area stadion GBK lantas dibuat ‘ngakak’. Meski tampak sedikit terbata-bata saat membaca pantun tersebut, namun, Chris tampak sukses mengocok perut para penonton yang hadir dengan jokes receh warga Indonesia itu.

Tak berhenti di situ, rupanya Chris Martin masih punya cadangan pantun lainnya.

Lanjut Chris Martin berpantuan “Jalan kaki sampai Senayan. Sambil membeli dukuh. Jakarta-ku kota impian. Coldplay is here for all of you,” ujarnya.

Sejauh ini, Coldplay sudah membawakan deretan lagu hitsnya, yaitu, “Higher Power”, “Adventure Of A Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “Everglow”, “In My Place”, “Yellow”, “Boys Don’t Cry”, “Something Just Like This” hingga “My Universe”.

Chris Martin menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton dan mengaku senang bisa tampil pertama kali di Indonesia. “Terima kasih banyak sudah datang ke sini. Kami sangat senang bisa tampil pertama kali di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kami kesempatan untuk manggung di sini,” kata Chris Martin.

Kami sangat mencintai kalian semua. Kalau bisa saya ingin memeluk kalian satu per satu. Terima kasih banyak, banyak cinta untuk kalian,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini