Iklan

Demo Hak Angket Bubar, Janji Kembali 5 Maret 2024 dengan Kekuatan Lebih Besar

Demonstrasi massa yang menuntut hak angket kecurangan Pemilu 2024 di depan Gedung DPR, Jumat (1/3/2024) telah berakhir. Koordinator aksi demo hak angket mengaku akan membawa massa yang lebih banyak pada 5 Maret 2024.

Meskipun aksi demo hak angket berlangsung damai, para demonstran tidak puas dengan hasil demonstrasi hari ini dan berjanji akan kembali lagi dengan kekuatan yang lebih besar.

Koordinator Lapangan Aksi demo hak angket, Hinsa, menyatakan massa akan kembali ke DPR pada tanggal 5 Maret 2024 dengan jumlah 3 kali lipat dari hari ini.

“Kita kembali lagi ke sini dengan jumlah massa yang lebih besar, 3 kali lipat dari jumlah hari ini,” kata Hinsa dalam orasinya.

Aksi lanjutan ini diharapkan dapat mendorong DPR untuk menggunakan hak konstitusionalnya dalam menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024.

Tanggal 5 Maret 2024 dipilih karena bertepatan dengan dimulainya masa persidangan baru DPR setelah masa reses.

Perwakilan aliansi buruh dan mahasiswa juga menyatakan komitmennya untuk kembali pada tanggal 5 Maret dengan membawa massa yang lebih besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini