Iklan

Ganjar-Mahfud Serahkan Visi Misi Ke KPU

Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud menyerahkan dokumen visi-misi kepada KPU, Ganjar-Mahfud tiba di KPU setelah berangkat bersama pawai para relawan dari Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta.

Kedatangan Ganjar-Mahfud di KPU disertai oleh para elite parpol pengusung dan anggota Tim Pemenangan Nasional. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan sebelum penyerahan visi-misi berlangsung,Kamis ,(19/10/2023).

Ganjar Pranowo dalam sambutannya, mengatakan dokumen pendaftaran pilpres pihaknya sudah lengkap. “Saya bersama Pak Mahfud bersama istri hadir di sini untuk menyerahkan dokumen,” kata Ganjar

Visi misi itu diserahkan Ganjar dan Mahfud ke Ketua KPU RI Hasyim As’ary usai penyerahan berkas. Ganjar memegang buku pop up, sedangkan Mahfud memegang barcode.

Ganjar mengatakan adanya barcode itu untuk memberikan kemudahan bagi siapapun yang ingin tahu visi misi keduanya.

“Saya pimpinan partai pengusung dan tentu seluruh komisioner KPU kami akan menyerahkan dokumen visi misi yang jauh lebih gampang dilihat, jadi ini ada dokumen tertulisnya dan Pak Mahfud akan bawa barcodenya sehingga siapapun akan bisa membaca dengan mudah, mohon diterima,” kata Ganjar.

Sebelumnya, Megawati memohon doa untuk pasangan capres dan cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Megawati menyebut Ganjar dan Mahfud merupakan pasangan calon yang menggelorakan harapan bagi rakyat Indonesia.

“Kami tentunya mohon doa seluruh rakyat Indonesia terhadap pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud Md ini. Keduanya menggelorakan harapan baru bagi rakyat Indonesia,” kata Megawati.

Ganjar-Mahfud berangkat dari Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023) pukul 11.45 WIB. Mereka berdua menaiki mobil bak terbuka yang belakangnya telah dimodifikasi membentuk seperti rumah dengan dibalut bendera Merah Putih

Selain Ganjar dan Mahfud, dalam mobil bak terbuka tersebut terlihat juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua TPN Arsjad Rasjid.

Ganjar dan Mahfud sesekali melemparkan lambaian tangan dan senyuman ke pendukungnya. Terdengar juga sholawatan sepanjang perjalanan itu. Terdengar juga nyanyi-nyanyian di sepanjang jalan.

Selain Ganjar- Mahfud, dalam mobil bak terbuka tersebut terlihat juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua TPN Arsjad Rasjid.

Ganjar-Mahfud sesekali melemparkan lambaian tangan dan senyuman ke pendukungnya. Terdengar juga sholawatan sepanjang perjalanan itu. Terdengar juga nyanyi-nyanyian di sepanjang jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknew

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini