Iklan

Ganjar Temui Jusuf Kalla Pertemuan Berlangsung Tertutup

Ganjar Pranowo bertemu Jusuf Kalla Calon presiden nomor urut 3 tiba di kediaman Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya Raya,Ganjar temui Jusuf Kalla dengan Pertemuan yang berlangsung tertutup,Jakarta Selatan ,Minggu (19/11/2023) sore.

Ganjar Temui Jusuf Kalla di kediamannya tiba pukul 16.05 dan didampingi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Arsjad Rasjid.

Sementara Ketua Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, tiba terlebih dahulu. Setelah itu, keempatnya bertemu dan bersalaman. Mereka langsung menemui wartawan yang telah berkumpul di lokasi.

“Ramai betul ini,” celetuk JK kepada awak media.Sementara itu, Ganjar hanya menyalami JK dan memberi kesempatan wartawan untuk mengabadikan momen tersebut, tanpa memberi keterangan.

Ganjar mendatangi kediaman JK sore ini untuk agenda silaturahmi.Namun, belum ada keterangan resmi dari JK maupun TPN Ganjar-Mahfud terkait apa yang dibahas dalam pertemuan itu, termasuk pembahasan seputar Pemilu 2024.

Sebelumnya, Jusuf Kalla sempat meminta pemerintah segera menyiapkan langkah-langkah antisipasi dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 2024.

Dia menjabarkan antisipasi yang dimaksud mulai dari menginventarisasi potensi kecurangan yang mungkin terjadi tentang pemeriksaan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), agar persidangan dan tim gugus tugas dapat dengan mudah mengidentifikasi bentuk-bentuk kecurangan yang terjadi, dan memutuskan dengan tepat.

Jusuf Kalla juga menceritakan fenomena unik menjelang pemilihan umum (pemilu), khususnya di Jawa Timur, bahwa para calon biasanya rajin ke provinsi tersebut untuk sowan kepada para kiai.

“Makanya ada guyon kalau sudah ramai-ramai datangi para kiai, itu berarti sudah dekat pemilu, ya,” kata JK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini