Iklan

Gibran Tidak Diundang Pertemuan Kepala Daerah PDIP ,Ingusan Nggak Diundang

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak hadir dalam pertemuan kepala daerah dari PDIP se-Jawa Tengah, Ia tidak tahu menahu mengenai rapat koordinasi tersebut.Gibran tidak diundang dalam rapat koordinasi tersebut,Selasa (15/8/2023) malam.

Gibran tidak diundang pada pertemuan Kepala Daerah dari PDIP se-Jawa Tengah,Menurut dia, bisa jadi kepala daerah yang diundang adalah para kader senior PDIP. “Yang ingusan, [mungkin) nggak diundang,” ujar Gibran.

Pengakuan Gibran tidak diundang oleh PDIP pada Acara yang bertajuk “Konsolidasi Pikir Kepala Daerah Kader Partai dalam Menghadapi Situasi Saat Ini dan Menuju Pemilu 2024”

Gibran mengatakan, dia akan datang jika ada undangan yang masuk kepadanya. “Saya kalau diundang pasti datang. Kalau enggak [diundang], ya, enggak datang sendiri,” katanya.

Aku malah ra ngerti ono konsolidasi (saya malah enggak tahu ada konsolidasi). Enggak ada undangan masuk,” katanya, Rabu (16/8).acara tersebut digelar di Hotel Padma, Semarang pukul 19.30 WIB.

Undangan tersebut ditandatangani Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto dan sekretarisnya, Sumanto.

Gibran memastikan dirinya akan datang jika mendapat undangan. Ia menduga konsolidasi tersebut hanya melibatkan kader-kader senior PDIP.

“Mungkin yang senior-senior yang diundang. Enggak tahu saya. Kalau diundang kan saya pasti datang,” katanya.Sebagai kader PDIP yang menjabat Wali Kota Solo, Gibran mengaku tidak tersinggung dirinya tak dilibatkan dalam acara tersebut.

Pengakuan Gibran tidak diundang oleh PDIP tidak tersinggung,Lha, kenapa (tersinggung). Ya ndak apa-apa. Mungkin yang diundang yang senior-senior. Yang ingusan enggak diundang,” katanya.Saat itu Gibran justru menghadiri acara Grand Final Pemilihan Putra-Putri Solo 2023 di Lokananta.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto mengatakan Gibran diundang dalam rapat konsolidasi itu namun ia belum bisa memastikan.

Wali Kota Solo mas Gibran seharusnya diundang, nanti saya cek Sekretariat. Tapi pasti diundang lah, Wakilnya datang. Kalau Gubernur Jawa Tengah, kan lagi di Jakarta,” ujar Ketua DPD PDI-P Jateng Bambang Wuryanto usai acara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini