Iklan

Heboh ,Listrik Padam ditengah Konferensi Pers Menparekraf Kunjungi Desa Wisata Tari Rebo di Babel

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat kunjungan meninjau Desa Wisata Tari Rebo Listrik padam di tengah Konferensi Pers Kemenparekraf, Sungailiat, Bangka Belitung,Jumat (12/5/2023)

Beberapah kali listrik padam saat di tengah kunjungan Menparekraf untuk meresmikan Desa Wisata Tari Rebo yang masuk sebagai destinasi wisata terbaik 75 besar Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023.

Selesai meninjau beberapa stand kuliner, produk kerajinan, Menparekraf pun melakukan konferensi pers kesejumlah media, baik itu cetak, online maupun televisi.namun beberapa kali listrik padam di tengah-tengah berlangsungnya konferensi pers tersebut.

Akan hal tersebut, Menparekraf, Sandiaga Uno mengatakan listrik turut mendukung untuk pengembangan suatu objek wisata, namun padam listrik ini tentunya akan menjadi suatu catatan.

“Apalagi di acara tingkat Kementrian RI juga listrik bisa padam, bagaimana kalau di acara tingkat yang rendah dan ini tentunya menjadi suatu catatan,” tuturnya.

Untuk itu ditegaskannya, listrik padam tersebut jangan ditutup-tutupi, akan tetapi disampaikan sebagai bagian perbaikan ke depannya.tuturnya.

Kemudian di katakan juga di dalam akun @kemenparekrafri “heboh benget !! lagi jumpa pers tiba-tiba mati listrik berasa konser musik.Selasa (16/5/2053).

Dikatakan Sandiaga juga “ini listrik menarik nih,karna biasanya PLN ikut serta di dalam kegiatan kita,Desa Wisata tanpa infrastruktur dasar listrik akan sangat sulit untuk mengembangkannya,termasuk juga jaringan tapi beruntung jaringan disini bagus”

Untuk itu ditegaskannya, listrik padam tersebut jangan ditutup-tutupi, akan tetapi disampaikan sebagai bagian perbaikan kedepan,tuturnya.Oleh karena itu Tim kemenparekraf langsung koordinasi dengan PLN dan direspond cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini