Iklan

HKI Resort Khusus Immanuel,Merayakan Peresmian Gedung Sekolah Minggu/Pemuda dan Ultah ke-90 Tahun Berlangsung Meriah

Natal Peresmian Gedung Sekolah Minggu Acara Natal, Peresmian Gedung Sekolah Minggu / Pemuda dan Ultah ke 90 Thn HKI Resort Khusus Immanuel,Pematang Siantar Berlangsung Meriah.

Huria Kristen Indonesia (HKI) Merayakan Natal bersama serta Peresmian Gedung Sekolah Minggu/Pemuda dan Ulang tahun ke 90 Tahun Resort Khusus Immanuel,Pematang Siantar Sumatera Utara,Minggu 25 Desember 2022.

Acara Natal dilaksanakan di Kantor Pusat HKI jalan Melanthon Siregar no 111 Pematang Siantar
juga dirayakan dengan Perayaan Ulang Tahun HKI (26 Desember 1932 – 26 Desember 2022)

Acara di mulai dengan peresmian gedung SM dengan di iringi musik” Ku Masuk Ruang Maha Kudus” dengan tarian SM  mengambil acara Thema Pesta “Gabe Daging ma Hata i “dan Liturgi dibacakan oleh Pdt R.Br Malau S.Th.

Dalam acara ini Kotbah di pimpim langsung oleh Sekjend HKI Pdt. H. Hutasoit. M. Th dalam kotbahnya “Gabe Daging ma Hata i jala maringanan ditonga – tonga ni hita on yang di ikuti oleh umatnya dengan penutup “Marlasni roha jala marolop – olop do hami saluhutna ruasni huriam dohot parhalado Resort Khusus Immauel on. sai manontong ma jumpang dame dohot holong ni ruas nang parhalado ni Huriami”.

Acara Peresmian Gedung Sekolah minggu/ Pemuda ini berlangsung meriah dengan hadir artis Ibukota Manurung Sister dengan Lagu – Lagu Batak Hits diantara nya “Tanging ni dainang “.

Serta diadakan acara adat Batak manortor oleh Sekjend,Para Pendeta,Sintua, Porhanger serta Guru Huria semakin menambah kemeriahan acara ini.

Panitia tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan Pemerintah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini