Iklan

Ini Penyebab Pernikahan Darman Limbong Batal di Depan Pendeta

Pernikahan calon pengantin pria yang bernama Darman Limbong dengan calon mempelai wanita bernama Natalia Nainggolan itu sedianya disahkan di hadapan pendeta.Seluruh tamu undangan dan keluarga telah berada di gereja. Tak disangka, di hadapan pendeta,Pernikahan Darman Limbong Batal,di Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis (30/11/2023).

Gagalnya pernikahan Darman Limbong dengan Natalia Nainggolan dikarenakan calon mempelai wanita Natalia Nainggolan menjawab tidak mencintai calon suaminya Darman Limbong.

Pernikahan Darman Limbong pun mendadak gagal saat kedua calon mempelai melangsungkan pernikahan saat calon mempelai wanita mengatakan tidak mencintai suaminya di salah satu gereja di Kecamatan Sipahutar.

Terungkap penyebab batalnya pernikahan Darman Limbong dengan Natalia Nainggolan.
Diketahui Derman Limbong rela menerima pinangan dari orangtua si perempuan. Guru PPPK itu pun menyiapkan segala keperluan untuk rencana pesta bahagianya itu.

Pernikahan Darman Limbong calon pengantin pria yang bernama Darman Limbong itu sedianya disahkan di hadapan pendeta.Seluruh tamu undangan dan keluarga telah berada di gereja. Tak disangka, di hadapan pendeta, Natalia Nainggolan menjawab tidak mencintai calon suaminya itu.

Pihak keluarga dan pengunjung yang berada di gereja sempat terkejut mendengar jawaban tersebut. Pendeta pun kembali mengulang pertanyaan yang sama sampai tiga kali.

Namun, mempelai wanita Natalia Nainggolan bersikukuh menjawab tidak mencintai pengantin pria. “Tidak,”jawab Natalia tiga kali ke Pendeta.

Sontak, suasana di dalam Gereja mendadak jadi riuh. Sebagian yang hadir di gereja langsung berdiri seolah tidak percaya dengan jawaban mempelai wanita.
Pendeta pun akhirnya tidak meneruskan pemberkatan nikah calon pengantin tersebut.

Kabarnya, calon pengantin perempuan, Natalia Nainggolan, seorang PPPK di Tarutung, diduga dijodohkan oleh orangtuanya ke Darman Limbong, seorang PPPK di Sipahutar.

Konon, Darman Limbong, dianggap pria yang baik dan memiliki pekerjaan tetap. Sehingga keduanya dianggap cocok jadi pasangan suami istri.

Saat keduanya dipertemukan, Natalia Nainggolan menyetujuinya.

Sebelumnya, Natalia Nainggolan, diduga memiliki kekasih yang sama-sama satu pekerjaan PPPK di RS Tarutung. Tetapi tidak disetuju orangtua dari Natalia Nainggolan.
Bahkan, ibunda dari Natalia Nainggolan sudah memberitahukan kepada teman dari sang kekasih dari putrinya itu agar jangan mendekati Natalia Nainggolan lagi.

Kabarnya, Natalia Nainggolan menuruti ibunya, karena khawatir kondisi ayahnya bisa semakin parah sakitnya karena selama ini sakit stroke.

“Mulai sian marhori-hori dinding sahat tu martumpol dioloi borua i do, alai tingki naeng dipasu-pasu didok ibanama (borunai) mangalusi amang Panditai, ‘naso adong holongna tu baoa i siala ingkon tu donganna hian do ibana na ingkon saut. Borua i P3K do di RS Tarutung jala baoai pe guru P3K do di Sipahutar,”.

(Dari awal pembicaraan pernikahan, membicarakan pesta adat,mahar, sampai pertunangan diiyakan calon mempelai wanita (Natalia Nainggolan) itu, tapi saat akan pemberkatan pernikahan di gereja, dia menjawab di hadapan pendeta, tidak cinta pada pria itu. Jadi dia mencintai dan ingin sama pacarnya satu kerjaan sama-sama P3K di RS Tarutung).

Gagalnya Pernikahan Darman Limbong ini pun Viral di Media Sosial saat pengantin wanita membatalkan pernikahannya.

Salah satunya yang terpantau diunggah di akun Facebook Fitra Dame Silitonga.
Dalam video tersebut, tampak kehebohan terjadi di depan pelaminan.

Terdengar dalam video tersebut, pihak keluarga histeris setelah ucapan pengantin wanita yang menyebut dirinya tak mencintai calon suami.

Ia menyebut bahwa kejadian tersebut baru pertama kali terjadi di Kecamatan Sipahutar.

“On pe adong na masa di sipahutar on songonon (baru kali ini ada kejadian seperti ini di Sipahutar).

Bubar pemberkatan di saat pendeta bertanya pada pengantin perempuan apakah engkau mencintai pasanganmu? Si pengantin perempuan menjawab tidak,” tulisnya.Dengan pengakuan pengantin wanita di hadapan pendeta tersebut, akhirnya Darman Limbong gagal bulan madu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini