Iklan

Isi Surat Tri Putri Napitupulu Dua Sejoli yang Ditemukan Tewas Di Hotel

Isi Surat Dua sejoli bernama Tri Putri Napitupulu (23) dan Reynaldi Agustinus (26) ditemukan tewas berpegangan tangan di hotel OYO kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. 

Diduga 2 sejoli tersebut tewas akibat bunuh diri. Tri Putri Napitupulu dan kekasihnya, Reynaldi ditemukan di sebuah kamar Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (3/1/2023).

Diketahui dua Sejoli tersebut ditemukan Tewas dengan berpegangan tangan serta berpakaian lengkap di Hotel OYO kawasan Ciputat , Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penemuan tersebut.  “Mereka meninggal dengan pakaian lengkap dan saling menggenggam tangan,” kata Endra Zulpan kepada awak media pada Kamis (5/1/2023). Diduga keduanya tewas karena bunuh diri dengan meminum racun. “Ada sepucuk surat, dompet, dan juga satu bungkus yang diduga potas,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan surat tersebut ditujukan untuk masing-masing keluarga pria dan wanita. “Barang bukti berupa 2 buah amplop untuk masing-masing keluarga laki-laki dan perempuan,” sambung Zulpan.

Namun hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. Kakak Tri Putri Napitupulu Ungkap Isi Surat Dalam kasus tewasnya Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus, ditemukan 2 pucuk surat yang berisi pesan dari keduanya sebelum tewas. Dalam akun Instagram Reynaldi, seorang user @anisaevalestari yang mengaku sebagai kakak Tri Putri membagikan isi surat wasiatnya di kolom komentar.

Akun tersebut mengatakan betapa dirinya sangat kecewa menerima kenyataan bahwa adik dan kekasihnya sudah tiada.

“Mungkin aku hanya seorang kakak dari kekasihmu, agak kecewa dengan keputusan kalian, hancur dan sedih saat pertama kali melihat kalian berdua sudah gak bernyawa….. Tapi aku tau, adikku sangat sayang sama kamu dan begitupun kam sangat sayang sama Putri..,” tulis @anisaevalestari. Akun tersebut lalu mengatakan bahwa tidak bisa menuruti permintaan yang dituliskan Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus di dalam surat wasiat.

Isi surat
Tri putri Napitupulu bersama Kekasih Reynaldi Agustinus

“Maaf kami tidak bisa menuruti surat wasiat kalian untuk membuat makam kalian bersebelahan….

“Maaf keluarga kami harus bawa adik kami dimakamkan jauh sekali dari makam mu Rey.. Tapi jika kalian di sana bertemu, aku titip adik kesayanganku ya Rey..” lanjutnya.

Sang kakak juga menitipkan adiknya kepada sang kekasih. “Dia adik yang tertutup dan gak banyak omong…. Tapi mungkin kau yang lebih tau pergumulan adikku ketimbang kami keluarganya..

Karena mungkin tempat curhat Putri ya cuma kamu..,” tulis akun @anisaevalestari. Akun tersebut juga mengaku terkejut dengan tindakan Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus karena berbanding terbalik dengan kehidupan nyata. “Dan aku kaget Rey saat baca surat kalian karena isinya sangat berbanding kebalik dengan cerita yang kalian ceritakan..

Semoga Tuhan memaafkan kalian dan menerima kalian ya,,,, Seperti chat Whatsapp terakhir kalian yang kubaca di Hp Putri…” tandas @anisaevalestari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini