Iklan

Jokowi Sebut Akan Nonton Konser Coldplay di GBK Senayan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan nonton konser Coldplay di GBK Senayan,Jokowi termasuk satu di antara ribuan penggemar Coldplay di Tanah Air yang menantikan kehadiran band legendaris asal Inggris tersebut.

Presiden Jokowi memastikan akan nonton penampilan Chris Martin dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

“Kalau itu (Coldplay) nonton. Karena sudah dapat tiketnya,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (5/6).

Tak dipungkiri antusiasme masyarakat untuk menonton band asal Inggris itu sangat tinggi. Bahkan, penjualan tiket itu dalam hitungan menit langsung habis.

nonton
Jokowi selepas menghadiri acara seremoni penyerahan bonus kepada atlet hingga ofisial peraih medali SEA Games 2023 Kamboja di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6/2023).

“Kalau itu (Coldplay) nonton, karena sudah dapet tiketnya,” ujar Jokowi selepas menghadiri acara seremoni penyerahan bonus kepada atlet hingga ofisial peraih medali SEA Games 2023 Kamboja di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6/2023).

Seperti diketahui, tiket Coldplay menjadi rebutan saat tiket untuk pertunjukan tersebut dijual ke publik pada pertengahan Mei lalu.

Sengitnya rebutan tiket ini dimanfaatkan oleh para calo yang menjual kembali tiket mereka dengan harga hingga 10 kali lipat dari harga asli. Tak sedikit juga penggemar yang menjadi korban penipuan Melalui Jasa Titip (Jastip)

Karena masalah ini, promotor konser Coldplay, PK Entertainment sempat dipanggil oleh Badan reserse kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini