Iklan

Lestari Sihombing Tewas Mengenaskan Siswi SMP Dimakamkan, Polisi Ungkap Motip Pelaku

Seorang siswi SMP Kelas X bernama Lestari Sihombing (13) ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak di jalan lintas Duri dekat pintu tol Balai Raja, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (2/9/2023) malam.

Sejumlah pelajar SMP satu sekolah Lestari Sihombing juga terlihat banyak di area rumah duka.Menurut akun Sofie Sihite, hari ini, Senin (4/9/2023) dilakukan pemakaman terhadap jenazah Lestari Sihombing.

Warga dan Pelajar SMP Padati Proses Pemakaman Siswi SMP Lestari Sihombing, Kapolres Ungkap Motif Pembunuhan.

Remaja perempuan Lestari Sihombing ini ditemukan terbaring dengan kondisi kepala mengeluarkan darah di semak-semak.

Mayat remaja perempuan itu juga ditemukan masih memakai seragam olahraga SMP Negeri 2 Pinggi Balai Raja dan tas ransel warna hitam biru.

Di dekat tubuh korban ditemukan kayu bulat yang tertancap.Bahkan, di atas tubuh perut Lestari Sihombing ditemukan bambu panjang.

Dari live yang di abadikan akun Sofie Sihite dari lokasi rumah duka, tampak warga memadati lokasi.

Kronologi

Korban menghilang dari pulang sekolah hari Sabtu (2/9/2024) sekitar pukul 12.00 siang hingga jam 21.00 malam.Tidak pulangnya Lestari Sihombing ini, menggerakkan masyarakat Balai Raja membantu keluarga mencarinya.

Kepala Lestari Sihombing bersimbah darah dengan kayu penuh darah di atas tubuhnya.
Penemuan mayat putri remaja dari ibu boru Situmeang ini diungkap langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro yang dikutip Tribunpekanbaru.com Tribun(4/9/2023).

“Seorang siswa ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Lintas Duri- Pekanbaru Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (2/9/23) sekitar pukul 21.20 WIB,”ujarnya.

“Setelah diidentifikasi ternyata korban seorang perempuan bernama Lestari boru Sihombing berumur sekitar 13 tahun, beralamat di Jalan Fajar Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir,”jelasnya.

AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, ditemukannya seorang pelajar SMP masih berseragam olahraga tergeletak di tepi jalan dan meninggal dunia tersebut.

Sebelum korban Lestari ditemukan meninggal dunia, Sabtu (2/9/2023) sekitar pukul 19.00 WIB, orang tua korban curiga anaknya belum pulang dari sekolah.

Orang tua korban dibantu masyarakat berusaha untuk melakukan pencarian terhadap korban di sepanjang jalan menuju rumah dengan memeriksa disemak-semak sepanjang Jalan Jalan Lintas Duri- Pekanbaru.

“Kemudian sekitar lima meter menuju ke dalam semak-semak, korban ditemukan sekitar pukul 21.20 WIB ditemukan korban dalam keadaan terbaring dengan kondisi mengenaskan,”ujar Kapolres.”Korban dugaan pembunuhan,” kata Setyo, Senin (4/9/2023).

Hingga saat ini kasusnya masih ditangani oleh Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis

Untuk sementara ini, kata Kapolres, motif pembunuhan diduga karena rasa suka dari pelaku namun ditolak korban. Korban juga diduga dicabuli oleh pelaku.

Untuk pelaku, saat ini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan.
Dari CCTV korban pulang sekolah lewat bengkel sendirian sebelum kejadian. Korban diduga sudah di intai karena korban selalu pulang dan pergi sekolah dengan jalan kaki.

Dilihat dari salah satu postingan akun, dia memosting foto seorang pria remaja berpakaian merah tengah duduk di ruang pemeriksaan yang disebutnya salah satu terduga pelaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini