Iklan

Logistik Aquabike Jetski Danau Toba Tiba di Toba

Logistik Aquabike Jetski Danau Toba tiba dari Pelabuhan Belawan itu, dibawa ke Kabupaten Toba dengan pengawalan ketat aparat kepolisian,Sabtu (18/11/2023).

Kontainer logistik Aquabike jetski Danau Toba disampaikan Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir menyampaikan, hari ini akan masuk 10 kontainer logistik ke venue yang juga menjadi lokasi event F1H2O di Balige.

“Pantauan di lapangan yang tiba di Venue F1H2O Balige saat ini 9 kontainer dan sisanya satu kontainer logistik masih di dalam perjalanan ke Balige.

Jadi total keseluruhan logistik pada hari ini yang akan masuk ke Balige semuanya ada 10 kontainer,” ujar AKP Bungaran, Sabtu (18/11/2023).

Dari Pelabuhan Belawan, kontainer logistik diberangkat an ke Venue F1H2O Balige dengan dikawal 2 Unit dari PJR Polda Sumut bersama 2 Unit dari Satuan Brimob.

“Selain pengamanan dan pengawalan kami juga melaksanakan pengamanan jalur, personil sudah kita tempatkan dimasing masing jalur yang akan dilalui,” katanya.

“Alhamdulillah, dapat kami sampaikan pengamanan dan pengawalan logistik Aquabike Jetski Danau Toba 2023 dari Pelabuhan Belawan menuju Venue F1H2O Balige berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Kedatangan kontainer ini juga dimonitoring oleh pihak Injourney. Nantinya, logistik ini akan diangkut menggunakan tronton ke Pelabuhan Muliaraja Napitupulu untuk selanjutnya bertolak menuju pelabuhan Onan Runggu Kabupaten Samosir.

Jumlah keseluruhan kontainer logistik Aquabike sebanyak 10 kontainer, dan hari ini seluruhnya sudah tiba di Balige Kabupaten Toba. Kedatangan kontainer mendapat pemeriksaan dokumen dari Kantor Bea Cukai Belawan.

Diketahui Event Aquabike Jetski World Championship 2023 di kawasan Danau Toba akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 26 November 2023 di 4 kabupaten antara lain Karo, Dairi, Samosir dan Toba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini