Iklan

Mencari Tumbuhan Langka Batak Toba Oil di Gunung Ulu Darat yang Sakral

Gunung Ulu Darat dikenal sakral dan penuh misteri oleh banyak orang khususnya masyarakat Batak berada di Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir ,Sumatera utara.

Gunung Ulu Darat atau disebut juga Ulu Darat Sakti ( UDS) adalah tempat yang sakti dan Sakral tempat berdiamnya Leluhur Batak dari Raja Isombaoan (2.155 dpl)

Dengan Hutan yang lebat dan masih sangat jarang orang untuk naik karna tinggi dan jurang – jurang yang dalam disertai cuaca yang dingin.

Dalam Mencari Tumbuhan Langka untuk Proses Pembuatan bahan baku Herbal ” Toba Oil “ penuh tantangan dengan jurang – jurang yang dalam dengan disertai cuaca yang dingin, tentunya sering di jumpai cuaca yang extrim tutur Rismawaty Samosir Pemilik Toba Oil.

Tumbuhan Batak
Rismawaty Samosir bersama Sahabat di Gunung Ulu Darat

Ulu Darat banyak tumbuh – tumbuhan liar ,khususnya jenis tumbuhan batak yang dijadikan sebagai obat( Herbal) untuk di ramu sebagai pengobatan ataupun sebagai Pengobatan alternatif.

Jenis tumbuhan Batak ini sudah sangat langka ditemukan yang biasa di jadikan obat dan sudah di percaya turun – temurun oleh orang Batak Seperti bonang – bonang, attarasa,si jukkat, dll

Manfaat Toba Oil :

Masuk angin,Gatal – gatal,Reumathik,Asam urat,keseleo,Sakit Gigi,Pegal Linu,infeksi,Kanker,obat luka tersayat /Terbakar,Sakit Kepala,Perut krmbung,mual,diare,pijat/urut ,Mrlancarkan peredaran darah,benjolan pada tubuh/kulit ,mempehalus kulit,membantu proses cepat kehamilan,memperbesar mengencangkan payudara dll.

Dengan Izin Depkes no 503A/Sumut/DPMPTS/X/2019 menjadikan Toba Oil mempunyai banyak reseler di berbagai kota/daerah Indonesia dengan Pengalaman lebih dari 4 ( empat) Tahun.

Biasanya Rismawaty 1 – 2 kali dalam sebulan mencari tumbuhan Batak ke Ulu Darat ,dan ada juga beberapah tumbuhan Batak yang di tanam di rumah.

Untuk Pemesan Toba Oil
di Hotline Service 085373677888 di Produksi dan didistribusikan oleh R Samosir dengan Alamat Jl Mangga no 32 Kel Parhorasan Nauli ,Kec Siantar Marihat,Siantar,Sumatera Utara

Pemesanan Toba Oil juga dapat di followed Facebook : R Samosir Toba Oil , Toba Oil Brajos Line dan Youtube Toba Oil untuk informasi lengkap dan Customer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini