Iklan

Miliarder Kripto Ditemukan Tewas Terpotong Dalam Koper

Nasib miliarder Kripto Perez Algaba mengenaskan,jasadnya ditemukan terpotong-potong di dalam koper.seorang miliarder cryptocurrency atau kripto.

Dia adalah Miliarder Kripto dengan nama lengkap Fernando Perez Algaba.
Seorang influencer cryptocurrency atau kripto terkemuka dari Argentina.

Tubuh pria Miliarder kripto muda kaya raya itu dipotong-potong( mutilasi) lalu dimasukkan ke dalam koper.

Sebelumnya Fernando Perez Algaba sempat dikabarkan hilang selama lebih dari seminggu.
Hingga jasadnya yang berada di dalam koper itu ditemukan pada hari Rabu (26/7/2023) lalu.

Dilansir dari IndiaTimes pada (Sabtu, 29/7/2023), kepolisian setempat melaporkan penemuan koper berdarah di dekat sungai di Buenos Aires, Argentina.
Dalam laporan New York Post, seorang anak kecil yang menemukan sebuah koper merah berisi jenazah Fernando Perez Algaba.

Diceritakan Mereka saat itu sedang bermain di tepi sungai,Fernando Perez Algaba pada awalnya dikabarkan hilang sejak 19 Juli lalu.
New York Post dalam artikelnya menyebutkan bahwa orang tua Fernando Perez Algaba merasa syok setelah jasad anaknya ditemukan dalam keadaan terpotong dan dimasukkan ke dalam koper.

Orangtua dari anak-anak yang menemukan jasad itu menyebut bahwa mereka melihat kaki dan lengan yang terpotong.

Setelah beberapa hari pencarian, akhirnya polisi menemukan kepala dan badan dari Fernando Perez Algaba.Tak main-main, tim forensik setempat juga mengomentari sistem amputasi tubuh Fernando Perez Algaba yang terlalu bersih.

Kini mereka bisa menyimpulkan bahwa tubuh Fernando Perez Algaba kemungkinan dipotong oleh orang yang profesional

Setelah menemukan jenazahnya, polisi mengirimkan jenazah Algaba untuk diotopsi.
Laporan selanjutnya menunjukkan bahwa Fernando Perez Algaba telah ditembak dengan pistol tiga kali sebelum dipotong-potong.

Identifikasi Algaba terkuak dari sidik jari dan tato khas pada bagian tubuh yang ditemukan.Dalam laporan Marca, miliarder Algaba ini sebelumnya sempat tinggal di Miami, Amerika Serikat.

Hingga akhirnya pindah ke Barcelona,Sebelum meninggal, Miliarder kripto itu disebut ingin mampir di Argentina selama seminggu sebelum akhirnya insiden dugaan pembunuhannya dilaporkan.

Selain itu dikenal sebagai Miliarder Kripto, Alagaba juga memiliki usaha persewaan kendaraan mewah.Gaya hidupnya yang mewah terdokumentasi dengan baik di Instagram, di mana ia memiliki hampir satu juta followers.

Laporan terbaru menyebut polisi telah menangkap satu orang dan saat ini sedang menyelidiki untuk menentukan motif di balik kejahatan tersebut.

Polisi hingga kini masih belum bisa mengkonfirmasi alasan pasti pembunuhan Algaba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini