Iklan

Momen Balapan Pertama Aquabike Jetski Danau Toba 2023

Balapan pertama Aquabike Jetski Danau Toba sebagai Pesta Rakyat di Dermaga Silalahi, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi pada Kamis (23/11/2023).

Balapan Pertama Aquabike Jetski diikuti sebanyak 17 dari 22 pembalap mengikuti balapan pertandingan pertama, sementara 5 pembalap dinyatakan Did Not Start (DNS) atau tidak mengikuti perlombaan.

Sementara, dua pembalap lainnya yakni Michele Cadei dinyatakan Did Not Finish (DNF) atau tidak berhasil menyelesaikan pertandingan sampai di garis finish.

Selanjutnya, para pembalap akan menggelar race kedua, dimana di pertandingan kedua ini akan bertanding tentang ketahanan Jetski, dan akan diakumulasi dalam race pertama untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di Dairi Cup.

Pembalap asal Negara Prancis, Jean Bruno Pastorello kembali merebut juara di event Aquabike Jetski yang berlokasi di Danau Toba, Sumatera Utara, Kamis (23/11/2023).

Sebelumnya, Jean berhasil merebut posisi pertama dalam kejuaraan Karo Cup yang diselenggarakan di Tongging, Kecamatan Merek Kabupaten Karo.

Sebelum memulai pertandingan balapan pertama Aquabike Jetski,para pembalap melakukan parade sembari membawa bendera negara masing – masing.

Balapan pertama Aquabike Jetski ini di tonton ratusan wisatawan yang mengaku senang daoat melihat balapan Jetski funia yang pertama kalinya diadakan di Danau Toba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini