Iklan

Perayaan Natal Hutabarat Sektor 6 Perumnas Mandala Berlangsung Meriah dan Hikmat

Perayaan Natal sebagai momen Umat Kristiani untuk memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus setiap tanggal 25 Desember.perayaan Natal Hutabarat sektor 6 Perumnas Mandala berlangsung meriah dan hikmat di GBKP jalan Garuda Raya Ujung.Medan ,Kamis (14/12/2023).

Perayaan Natal Hutabarat sektor 6 Perumnas Mandala 2023 di pimpin oleh Pendeta K Simorangkir br Hutabarat dengan Thema :

Thema: ” Kita mengasihi Karena Allah lebih dulu mengasihi kita” (Yohanes 4:19)

Sub Thema : ” Dengan perayaan Natal ini,msrilah kita tingkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus “.

Perayaan Natal Hutabarat Sektor 6
Perayaan Natal Hutabarat sektor 6 Perumnas Mandala ini juga di hadiri oleh Ketua Umum Hutabarat se-Sumatera Utara Marnix Sahata Hutabarat (kiri) ,Medan Kams (14/12/2023).

Perayaan Natal Hutabarat sektor 6 ini membawakan lagu-lagu dan koor Natal dengan sangat hikmat dimulai dengan lagu “O Holy Night”,kemudian dilanjutkan menyalakan Lilin Natal oleh pendeta,Ketua Panitia,BPH dan yang mewakili ,di lanjutkan menyanyikan lagu “Mars Hutabarat” ( Parsadaan Siraja Nabarat Dohot Boruna).

Perayaan Natal sektor 6 Perumnas Mandala ini juga di hadiri oleh Ketua Umum Hutabarat se-Sumatera Utara Marnix Sahata Hutabarat , Marnix juga Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Sumut 1 yang di usung oleh Partai Perindo.

Perayaan Natal Hutabarat Sektor 6
Pengumoulan kolekte perayaan Natal Hutabarat ektor 6 Perumnas Mandala.

Panitia dan Pengurus Parsadaan Siraja Nabarat Dohot Boruna (PNSB) mengucapkan

“Selamat Hari Natal 2023 dan Selamat menyambut Tahun Baru 2024.”

Redaksi Ebataknews.com menima berita acara Natal dari Panitia Natal di seluruh Indonesia.

Narahubung : 081283366966
Email : ebataknews@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini