Iklan

Polsek Kemayoran Salurkan 200 Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Polri di Kelurahan Kebon Kosong

Polsek Kemayoran beri bantuan paket sembako kepada warga kelurahan kebon kosong,Mencermati naik dan fluktuasi harga bahan pokok di awal bulan puasa, presiden RI mengintruksikan kepada Kapolri, untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak.

Polsek kemayoran hari ini beri bantuan sembako,Kompol Ardiansyah, SH, MH (Kapolsek Kemayoran) bersama dengan Kompol Marcos Sihombing, SH, MH (Kabag Logistik Polres Metro Jakarta Pusat) memberikan bantuan sembako kepada warga Jl. Ketapang Baru I Rt 03 Rw 03 Kelurahan Kebun Kosong Kecamatan Kemayoran,Jakarta Pusat pada hari Senin, 27 Maret 2023 pukul 17.40 Wib.

polsek kemayoran beri bantuan kemanusiaan
Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah SH,MH memberikan bantuan Sembako di JL Ketapang baru,RT 03/RW 03,Senin ( 27/3/2023)

Pembagian 200 paket sembako merupakan Bantuan Kemanusian dari Kapolri kepada warga yang membutuhkan. Bapak Bustami sebagai ketua Rw 03 Kelurahan Kebon Kosong menyampaikan terima kasih kepada Polri atas bantuan paket sembako dan dapat meringankan warga yang membutuhkan.

“Bantuan ini diberikan untuk membantu masyarakat yang bersumber dari bapak kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo atas arahan dari bapak presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo,”

Kompol Ardiansyah ,SH,MH berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat.“Bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat,” terangnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini