Iklan

Prabowo Belum Terima Surat Pengunduran Sandiaga Uno,Begini katanya

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku sampai saat ini belum menerima surat dari Sandiaga Salahuddin Uno. Diketahui Sandiaga Uno mundur dari Partai Gerindra.

Sandiaga Uno telah menitipkan surat untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto setelah resmi pamit dari Gerindra. Prabowo mengaku belum menerima surat pengunduran diri dari Sandiaga Uno.

“Oh belum terima,” kata Prabowo saat ditemui usai pertemuannya dengan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto di Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

Prabowo tak menjawab banyak terkait hal tersebut. Menurutnya, untuk sekarang masih suasana Lebaran.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengatakan saat ini masih dalam suasana perayaan Lebaran Idul Fitri. Oleh karena itu, dia menilai semua hal perlu disikapi dengan santai saja.

“(Masih) Lebaran ini, santai saja. Enggak apa-apa (saya) kira itu,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno resmi pamit dari Partai Gerindra setelah menyerahkan surat yang ditujukan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

sebelumnya juga Permohonan sandiaga Uno resmi pamitan tersebut disampaikan dalam kunjungannya ke kediaman Dasco. Pada kesempatan tersebut, Dasco mengatakan bahwa Sandiaga Uno sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Prabowo Subianto.

Sandiaga Uno menitipkan surat untuk Prabowo Subianto setelah resmi pamit dari Gerindra. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan hal tersebut disampaikan jika Sandiaga mengundurkan diri dari Gerindra dan akan berpindah partai.

“hal tersebut intinya keluar dan pindah partai, loncat dari Gerindra, pindah yang lain,” kata Muzani di kediamannya, Tangerang, Senin (24/4).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini