Iklan

Prabowo Silahturahmi ke Jokowi di Hari Pertama Lebaran

Merayakan Idul Fitri 1444 H, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Presiden Joko Widodo, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023).
Prabowo silahturahmi ke kediaman Jokowi di hari pertama lebaran 2023, Prabowo tiba bersama putranya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju koko berwarna putih silahturahmi ke Jokowi.
Kedatangan Prabowo pun langsung disambut oleh Jokowi dan keluarga. Tampak Ibu Negara Iriana Jokowi; putra Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming; hingga menantu Jokowi, Erina Gudono, ikut menyambut Prabowo dan Didit.
Setelah bersalaman, Prabowo dan Didit diajak ke ruang tamu. Setelah berbincang hangat, mereka lalu pindah ke meja makan.
Terlihat Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum Gerindra Sugiono bergabung untuk silahturahmi ke Jokowi, saat perjamuan makan siang. Prabowo dan rombongan dijamu lengkap oleh Jokowi.
Usai berkunjung ke kediaman presiden, Prabowo rencananya akan silahturahmi dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di kediamannya. Habib Syech adalah salah satu ulama besar di Solo.
Dia juga merupakan pelantun lagu religi bertema sholawat. Habib Syech menjabat sebagai A’wan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama pada masa khidmat 2022-2027.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini