Iklan

Sandiaga Resmi Jadi Kader PPP,Duduki Jabatan Bagus

Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya resmi menjadi kader PPP setelah mendapat kartu tanda anggota (KTA) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( menparekraf) Sandiaga Uno resmi menjadi kader PPP ( Partai Persatuan Pembangunan) , hari ini. Kartu tanda anggota (KTA) Sandiaga serta seragam resmi PPP diberikan langsung oleh pelaksana tugas Ketua Umum Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

“Ini hari yang insya Allah bersejarah karena hari ini telah secara resmi bergabung dengan PPP yaitu tokoh nasional kita, yaitu Bapak Sandiaga Salahuddin Uno,” kata Mardiono dalam sambutannya di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni 2023.

Mardiono mengatakan, dirinya dan Sandi merupakan mitra kerja dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Sandi adalah Menparekraf, sementara Mardiono adalah utusan khusus presiden.

Sembari berseloroh, Mardiono menyebut bergabungnya Sandi ke PPP menunjukkan bahwa kini dirinya adalah atasan Sandi. “Mulai hari ini, besok, saya bisa nyuruh-nyuruh Pak Sandi,” ujar Mardiono diiringi tawa peserta acara.

Kemudian Arwani mengatakan,“Mulai hari ini beliau secara resmi menjadi kader PPP,” ujar Sekjen PPP Arwani Thomafi.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengatakan, bergabungnya Sandiaga Uno langkah strategis PPP dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dia menilai, Sandiaga berpeluang menduduki jabatan Wakil Ketua Umum atau posisi yang sesuai.

“Tetapi yang jelas posisinya bagus lah, nanti akan disampaikan oleh beliau. Selanjutnya sebagaimana sudah disampaikan, kita akan menggelar Rapimnas akhir pekan ini,” ujar pria yang biasa disapa Awiek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini