Iklan

Sandiaga Siap Jadi Cawapres Ganjar ,Fokus di Sektor Ini jika Diberi Kepercayaan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan siap jika diberi kepercayaan menjadi calon wakil presiden ,cawapres Ganjar Pranowo dari PDIP pada Pilpres 2024 mendatang.

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya jika terpilih menjadi cawapres Ganjar akan fokus untuk membenahi di sektor perekonomian terutama bagi pelaku UMKM dan ekonomi kreatif.

“Jika diberikan kepercayaan menjadi cawapres “katanya.

Jika diberikan kepercayaan menjadi cawapres Pak Ganjar, saya siap,” kata Sandiaga usai memberikan pembekalan kepada bacaleg PPP Kepri di Batam, Sabtu (29/7/2023).

“Dan saya akan fokus terhadap sektor perekonomian, terutama terhadap pelaku UMKM dan pelaku ekonomi kreatif serta penciptaan lapangan kerja,” katanya.

Meski begitu, Sandiaga tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Saya hanya bisa berbaik sangka kepada Bu Megawati, yang jelas jika saya diamanahkan dan diberi kesempatan untuk mendampingi Pak Ganjar, saya juga siap bersinergi melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Pak Jokowi,” ucapnya.

kemudian Sandiaga pun yakin, apa pun keputusan yang diambil Megawati merupakan yang terbaik bagi NKRI.

Saat berbicara di hadapan Kader PPP Kepri, Sandiaga menyatakan komitmennya untuk memajukan UMKM dan pelaku ekonomi kreatif di seluruh sektor di Kepri.

Bakal Calon Wakil Presiden yang akan diusulkan PPP, Sandiaga Uno menyapa kader di Batam. Insyaallah PPP Kepri siap lahir dan bathin menuju kontestasi 2024 menjadi Cawapres Ganjar Pranowo.

Diketahui Sandiaga juga dalam kunjungan kerjanya di Kepri untuk menetapkan subsektor ekonomi kretif Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia (PMK3I).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini