Iklan

Sandiaga Uno Ajak IPNU Berpartisipasi Bangkitkan Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengajak anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) untuk berpartisipasi dalam membangkitkan ekonomi dan membuka lapangan kerja di sektor parekraf.

Sandiaga saat menghadiri Konferensi Besar dan Rakernas IPNU di Taman Wilwatika Pasuruan, Jawa Timur, mengatakan ia melihat ada semangat dari pemuda pelajar yang tergabung dalamIkatan Pelajar Nahdlatul Ulama untuk belajar dan berjuang dengan penuh rasa ketakwaan,Sabtu (12/8/2023).

IPNU
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri Konferensi Besar dan Rakernas IPNU di Taman Wilwatika Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2023)

Menparekraf Sandiaga mengatakan semangat ini seiring dengan semangat Kemenparekraf untuk membangkitkan ekonomi dan membuka 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024. Sehingga,Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama harus berpartisipasi untuk mewujudkan target ini.

Menurut Sandiaga,Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama memiliki peran yang sangat strategis dalam pengembangan kewirausahaan. Sehingga,perlu membentuk pola pikir kewirausahaan agar ekonomi bisa bangkit dan lapangan kerja terbuka lebih luas.

“IPNU akan memainkan peran yang strategis dalam hal pengembangan kewirausahaan. Jadi ketika keluar dari sini kita akan berpikir kreatif, bagaimana bangsa ini membangun dengan kreativitas dan inovasi,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini