Iklan

Sandiaga Uno Raih Penghargaan Top GPR Figure Award 2023

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno meraih penghargaan dari Government Public Relations (GPR) Institute sebagai Top GPR Figure 2023.

Penghargaan Top GPR Figure 2023 tersebut disampaikan Sandiaga dalam pernyatannya di Jakarta, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada GPR Institute atas penghargaan yang dianugerahkan kepada dirinya,Rabu (26/7/2023)

“Penghargaan ini memberikan semangat dan keyakinan bahwa sektor pariwisata dan ekonomi kreatif akan terus maju dan bertumbuh ke arah yang lebih baik,” ujar Menparekraf Sandiaga.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf I Gusti Ayu Dewi Hendriyani secara virtual. Ia mengatakan ini tentunya, memicu semangat di Tim Biro Komunikasi Kemenparekraf.

penghargaan
Menparekraf Sandiaga Uno meraih penghargaan dari Government Public Relation (GPR) Institute sebagai Top GPR Figure 2023, penghargaan ini diterima oleh Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf I Gusti Ayu Dewi Hendriyani secara virtual, Rabu (26/7/2023).

“Ini menjadi semangat baru bagi kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi untuk menyampaikan informasi kepada publik secara tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat manfaat,” katanya.

Kemenparekraf telah meluncurkan berbagai kebijakan dan program dalam upaya pengembangan destinasi dan industri pariwisata, pengembangan pemasaran pariwisata mancanegara, pengembangan pemasaran pariwisata nusantara, dan pengembangan kelembagaan kepariwisataan.

“Dengan diiringi semangat Gercep (gerak cepat), Geber (gerak bersama), dan Gaspol (garap semua potensi yang ada) dibarengi dengan inovasi, adaptasi, dan kolaborasi,” ujarnya.

Dewi mengatakan, di era digital saat ini, penggunaan teknologi yang efektif dapat mendorong kecepatan dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat serta memperluas publikasi dan memperbanyak pemberitaan bidang pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf).

“Kami, Tim Biro Komunikasi, berharap dapat terus memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat kepada media, masyarakat, maupun stakeholder pariwisata dan ekraf demi mendukung pencapaian target 8,5 juta kunjungan wisman dan 1,2 miliar – 1,4 miliar pergerakan wisnus, serta 4,4 juta lapangan kerja di tahun 2024,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini