Iklan

Sandiaga Uno Resmi Pamit Dari Gerindra,Titipkan Sepucuk Surat ke Prabowo.

Sandiaga Uno resmi pamit dari Partai Gerindra saat berkunjung ke kediaman Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco. Sandiaga juga sudah menitipkan sepucuk surat kepada Dasco untuk Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pamitan itu dilakukan Sandiaga saat berkunjung ke kediaman Dasco, di rumah dinas Wakil Ketua DPR RI F-Gerindra Dasco, Kuningan,Sandiaga Uno resmi pamit dan mengaku sempat berbicara secara tertutup dengan Dasco perihal pengunduran dirinya tersebut,
Jaksel, Minggu (23/4/2023)

“Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama,” kata Sandiaga.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya telah berpamitan dari Partai Gerindra dan telah menyampaikan permohonan maaf kepada ketua umum partai itu, Prabowo Subianto.

“Intinya, tadi juga sudah mohon pamit,” ujar Sandiaga Uno di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu.

Permohonan sandiaga Uno resmi pamitan tersebut disampaikan dalam kunjungannya ke kediaman Dasco. Pada kesempatan tersebut, Dasco mengatakan bahwa Sandiaga Uno sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Prabowo Subianto.

“Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal, terutama permintaan maaf kepada Ketua Umum,” ujar Dasco.

Selain itu, sebelum sandiaga Uno resmi berpamitan, Dasco mengungkapkan bahwa Sandiaga Uno juga sudah menyampaikan secarik surat untuk Gerindra.

Akan tetapi, Dasco mengatakan bahwa ia belum membuka surat tersebut. Prabowo lah yang akan membuka surat dari Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Resmi Pamit Dari Gerindra,Titipkan Sepucuk Surat ke Prabowo
Sandiaga Uno dan Ketua Harian Partai Gerindra Dasco di Rumah Dinas nya,Jaksel ,Minggu (23/4/2023)

“Suratnya belum saya buka. Nanti kalau kita sudah buka, kan itu mesti ketua umum yang buka,” ucap Dasco.

Dasco juga membenarkan bahwa Sandiaga Uno telah mengundurkan diri dari Gerindra dan akan bertugas di partai lain.

“Selanjutnya, Pak Sandi akan menempuh atau menjalani tugas-tugas baru di tempat lain,” tuturnya.

Iya, barusan kami bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana-wacana di publik. Tadi, Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada ketum,” ujar Dasco.

Dasco menyampaikan keduanya memang berbicara terkait kabar yang beredar selama ini bahwa Sandiaga Uno akan berpindah ke PPP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini