Iklan

Sandiaga Uno Sebut Ganjar-Mahfud Unggul,Ajak Caleg PPP Menangkan Pilpres

Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta para caleg PPP untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud unggul di Pilpres 2024.

Hasil survei, pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud unggul meski bersaing ketat dengan sejumlah kontestan lainnya.Kata Sandiaga Uno,Jakarta,Sabtu (11/11/2023).

Menurut Sandiaga Uno, hasil survei TPN ini bertolak belakang dengan hasil survei lembaga lainnya. Terlebih soal Pilpres 2024 yang diproyeksi akan berlangsung dalam satu putaran.

Sandoaga menyebut Data Ganjar-Mahfud unggul,Data kami tidak menunjukkan seperti itu, data internal kami yang tidak pernah kami publish menunjukkan bahwa persaingan ketat, dan Ganjar-Mahfud unggul,” kata Sandiaga Uno dalam acara Silaturahmi dan Pemantapan Calon Legislatif DPR RI dari PPP di Mercure Convention Ancol, Pademangan, Jakarta Utara,Sabtu (11/11/2023).

“Namun ya tentunya perlu kerja keras, karena kita masih ada 3 bulan untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat, jadi kita jangan sampai memberikan informasi yang salah kepada para caleg, tapi justru membangkitkan semangat dari pada caleg,” tambahnya.

Selain memenangkan Ganjar-Mahfud MD, Sandiaga Uno juga meminta para caleg PPP untuk memenangkan Pileg DPR RI, sehingga target 11 juta suara tercapai dalam Pemilu 2024.

“Saya menitipkan kepada para caleg karena tinggal 90 hari lagi, tepat 3 bulan untuk bekerja all out. Kita yakin dengan strategi yang tepat dengan fokus kepada isu ekonomi, kita akan dapat memenangkan pikiran dan hati rakyat,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini