Iklan

SELAMAT BERBAHAGIA : Pernikahan Patrick Simorangkir dan Mariana br Hutabarat

Selamat Berbahagia atas Pernikahan Patrick Partogi Sahala Simorangkir ,S.Sos., MA (Patrick) dan Mariana br Hutabarat ,SM ( Mariana) dan menerima Pemberkatan Pernikahan pada hari Sabtu,31 Agustus 2024 di Gereja GPIB Immanuel  Jakarta,Jalan Merdeka Timur,no 10,Jakarta Pusat.

Ucapan selamat Berbahagia  atas Pernikahan Patrick Simorangkir dan Mariana br Hutabarat dan keluarga datang dari para undangan silih berganti sacara langsung dan dilanjutkan dengan Jamuan Makan dan Pesta Adat (Unjuk) Batak yang dilaksanakan di Grand Mangaradja Ballroom,jalan Perintis Kemerdekaan Kav 7-9,Kelapa Gading,Jakarta Utara,Sabtu ,31 Agustus 2024.
Patrick Simorangkir
Kedua orangtua Pengantin dan keluarga pada saat prosesi adat Tintin Marangkup.

Pesta Pamasu – Masuon Parbogason ni Anak nami :

“Patrick Partogi Sahala Simorangkir ,S.Sos., MA (Patrick) dan Mariana br Hutabarat ,SM ( Mariana)”

Mempelai Pria , Patrick Simorangkir  adalah Putra dari Bintang P .Simorangkir ( ) dan Lelly br Sitompul/ (Op .ni Si Gregory).
Sedangkan dari mempelai perempuan ,Mariana br Hutabarat adalah Putri dari Robert E. Hutabarat dan Maria L.br.Harianja.

Banyak para undangan memberikan Ucapan Selamat Bahagia kepada kedua keluarga Pengantin. Bahkan puluhan Ucapan Papan Bunga juga mewarnai area Grand Mangaradja Ballroom,kepada kedua Pengantin.

Pemimpin Redaksi ebataknews.com Ricardo Hutabarat Spar beserta Wartawan mengucapkan Selamat Berbahagia kepada Pengantin Patrick Simorangkir dan Mariana Br Hutabarat:

“sai anggiat ma hamu gabe keluarga na berbahagia. Sai anggiat ma tutu hamu gabe keluarga sitiruon ditonga-tonga ni masyarakat, tarlumobi mai keluarga na sangap di jolo ni huria. Sai dapot hamu ma na uli na denggan di ngolumuna. Sai gabe ma hamu Maranak marboru. Panjang ma umurmuna sahat tu rodi saur matua”.Horas Amin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini