Iklan

Tim The Throne Bali dan PGPI-P DPP Aceh Adakan Kebaktian Dengan Thema”Tuhan Berkati Indonesia

Dalam kesempatan kali ini Tim Gereja The Throne Bali berkunjung ke Provinsi Aceh yakni di Kabupaten Aceh Tenggara,Mengadakan pelayanan Kebaktian Kebangunan Rohani bekerjasama dengan Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P) DPP Aceh.Bertempat di Lapangan GSJA Kalvari Lawe Sigala 2.Sabtu, (3/2/2024).

Sebagai satu organisasi keagamaan yang telah berdiri di Provinsi Aceh sejak 24 Agustus 2022, Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P) Dewan Pimpinan Provinsi Aceh berperan penting untuk meningkatkan kualitas kerohanian umat Allah yang ada di provinsi Aceh.

Mengadakan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kerohanian merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sepanjang tahun. Ada beberapa moment kekristenan yang menjadi agenda rutin, antara lain: Perayaan Paskah, Hari Pentakosta dan Natal.

“Untuk meningkatkan iman dan kualitas kerohanian umat Allah dan untuk semakin mengenal Tuhan dalam kasih-Nya”, demikian harapan Ketua Umum PGPI-P DPP Aceh Pdt.Sento Yabes Siburian, S.Pd.K atas diselenggarakannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Tuhan Memberkati Indonesia”.

Pelayanan Firman Tuhan diberikan oleh hamba-Nya Pdt. Dr. Ir. Hendrik Pardede, M.A
Beliau adalah seorang gembala Gereja yang telah memberkati banyak tempat di seluruh Indonesia lewat pelayanannya dan Tim The Throne Church.
Gereja The Throne beralamat di Jl.Mahendradata no.10 B Denpasar Bali.

Kegiatan KKR ini dihadiri oleh ribuan umat Tuhan dari berbagai kecamatan yang ada di Aceh Tenggara.

Pelaksana Bimas Kristen Kabupaten Aceh Tenggara bapak Maruli Tua Sirait turut hadir dan memberikan kata sambutannya. Sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bangga kepada organisasi PGPI-P yang selalu dapat mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk membangun kerohanian umat Allah di Aceh Tenggara.

Acara ini dinilai sukses karena banyak orang yang hadir merasakan jamahan kuasa Tuhan saat larut dalam ibadah dan penyembahan yang dilayani tim Praise and Worship The Throne Church bersama tim PGPI-P Aceh. Para penari yang menyembah Tuhan sangat indah dan mengundang hadirat Allah turun memenuhi ibadah tersebut dan saat altar call berlangsung hati setiap umat Allah dijamah oleh Roh Kudus.

Diakhir acara KKR juga diberikan banyak hadiah lucky draw kepada jemaat yang beruntung.(JS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini