Iklan

Viral ,Momen Prabowo Tarik Jaket Bahlil Menteri Investasi Pada Debat Cawapres

Momen debat Cawapres 2024 yang menghadirkan tiga calon wakil presiden (cawapres), sosok Prabowo Tarik Jaket Bahlil,Jumat,(22/12/2023).

Prabowo tarik jaket Bahlil tersebut tertangkap kamera,jaket hitam Bahlil ditarik Prabowo Subianto viral di berbagai media sosial.

Dari video yang yersebat luas saat momen Prabowo Tarik Jaket Bahlil Lahadalia yang tersebar di layanan pesan singkat dan media sosial, terlihat Prabowo Subianto sebagai capres nomor urut dua itu memanggil Menteri Investasi Bahlil.

Momen Prabowo Subianto tertangkap kamera menarik jaket dari Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yang hadir di lokasi debat Cawapres.

Kala itu, Bahlil tampak duduk di barisan pendukung Prabowo-Gibran dan memakai kemeja biru muda khas pasangan dari Koalisi Indonesia Maju itu,

Ketika Bahlil mendekat, Prabowo langsung menarik jaket hitam tersebut seraya membisikan sesuatu kepada salah satu menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Walau jaketnya ditarik, Bahlil tampak tersenyum seraya bercanda. Sambil tersenyum Prabowo juga terlihat menepuk paha dari Bahlil.

Belum diketahui apa yang disampaikan Prabowo kepada Bahlil dalam momen tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini