Iklan

Wajah Baru Pendukung Prabowo-Gibran di Debat Capres 2024

Sejumlah wajah baru pendukung Prabowo-Gibran ,mereka tokoh nasional tampak kompak hadir mengenakan jaket biru muda dan bergabung dengan barisan pendukung pasangan calon presiden – calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Mereka para wajah baru pendukung Prabowo-Gibran adalah Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman dan mantan Kapolri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Jenderal (Purn) Sutarman.

Hadir pula Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (ProJo) yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi yang juga memakai baju warna biru muda.

Para tokoh wajah baru pendukung Prabowo-Gibran tersebut mulanya mengantre untuk masuk ke dalam ruangan debat.

Mantan Menkes Terawan bahkan sempat mengacungkan dua jari ketika disapa wartawan.

Sementara itu, mantan KSAD Dudung tersenyum ke arah wartawan saat disapa.

Tema besar debat ke-5 ini meliputi bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, sumber daya manusia (SDM), dan inklusi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari ebataknews.com. Mari bergabung di Page Facebook “ebataknews” dan https://youtube.com/@ebataknews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini